Sukses

Justin Timberlake Akan Dijadikan Mendiang Produser Ternama

Justin Timberlake bakal memerankan sosok mendiang Neil Bogart, salah satu tokoh produser ternama di Amerika Serikat.

Sosok Justin Timberlake sebagai penyanyi ternama di Amerika Serikat dan di dunia memang terhitung cukup sukses. Selain bernyanyi, mantan personel boyband N Sync itu memiliki bakat lain sebagai aktor yang cukup memukau.

Kiprahnya di bidang akting terbukti melalui The Social Network dan Runner, Runner yang menjadikan talentanya sebagai aktor bisa memiliki banyak pengagum di kalangan pecinta film.

Dilansir dari AceShowbiz (31 Oktober 2013), Justin bakal memerankan sosok mendiang Neil Bogart, salah satu tokoh produser ternama di kalangan musisi maupun pecinta musik Amerika Serikat.

Bertajuk Spinning Gold, film biografi tersebut turut melibatkan putra Neil, Timothy Scott Bogart sebagai penulis naskahnya. Justin pun turut menjadi produser film untuk film tersebut.

Kisahnya sendiri mengetengahkan seorang anak miskin asal Brooklyn yang berubah menjadi kaya setelah ia mencanangkan budaya musik pop pada masanya.

Neil Bogart yang wafat pada usia 39 itu ditetapkan sebagai penemu, pencetus, sekaligus pelestari karir para musisi ternama di era 1960 dan 1970an. Nama-nama yang dibesarkannya antara lain Curtis Mayfield, KISS, Donna Summer, dan The Village People.

Pembuatan filmnya direncanakan bakal dimulai pada tahun depan. Musik-musik yang digunakan di dalamnya menggambarkan kembali karya-karya para musisi di era itu.

Sosok sutradara yang akan menangani pengarahan film ini adalah peraih nominasi Oscar, Spike Lee. Saat ini Spike baru saja merampungkan remake film Korea Selatan dari manga Jepang berjudul Oldboy yang akan dirilis 27 November 2013 mendatang.

Bagi para penggemar Justin Timberlake dan pecinta film bernuansa musik, ada baiknya bersabar dahulu untuk menanti perilisan Spinning Gold di layar lebar.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini