Sukses

Ariel Mengaku Risih Berakting di Hadapan Kamera

Bernyanyi di hadapan ribuan penonton menjadi hal biasa bagi Ariel Noah. Namun ketika harus akting di depan kamera, Ariel mengaku risih.

Noah memuat perjalan karirnya dalam sebuah film yang berjudul Noah Awal Semula. Para personelnya pun harus berakting di depan kamera. Ariel sang vokalis mengaku risih saat syuting film tersebut, apa lagi harus berhadapan langsung di depan kamera.

Hal itu didasari karena Ariel biasanya lebih nyaman kalau saat manggung dan berhadapan langsung dengan para penonton, ketimbang di depan kamera.

"Sebenernya risih, karena kenyataannya kita harus betul-betul nggak pedulikan kameranya. Kalau lagi manggung kan nggak terlalu konsentrasi ke kamera, tapi ke penonton," ungkap Ariel saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (1/11/2013).

Selain itu, saat syuting mereka juga harus beradu akting dengan orang lain selain personel band Noah, yang ikut membantu pembuatan film tersebut. "Kami biasanya sama kami-kami aja, sesama personel, tiba-tiba ada orang baru, agak risih," tambah mantan kekasih Luna Maya ini.

Namun, untuk sebuah film yang baik, Ariel mencoba memaksimalkan aktingnya walau harus risih selama menjalani syuting film drama musikal tentang perjalanan karir bandnya. "Mungkin akan banyak gangguan, karena pakai bahasa kita sehari-hari, tapi semaksimal mungkin saya berikan yang terbaik," kata pelantun Separuh Aku ini. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini