Sukses

Park Shin Hye Jadi Rebutan Lee Min Ho dan Kim Woo Bin

Park Shin Hye berada di tengah-tengah perseteruan antara Lee Min Ho dan Kim Woo Bin.

Park Shin Hye memang disebut sebagai idola dengan wajah yang cantik dan mempesona. Kecantikan Park Shin Hye rupanya berhasil menjerat kaum Adam. Tak tanggung-tangung, dua aktor ternama asal Korea Selatan yaitu Lee Min Ho dan Kim Woo Bin yang terpikat pada Park Shin Hye.

Park Shin Hye sendiri dikabarkan tak tahu menahu jika Lee Min Ho dan Kim Woo Bin tertarik padanya. Park Shin Hye selama ini beranggapan jika Lee Min Ho dan Kim Woo Bin hanya teman sekaligus rekan saja.

Rupanya, Lee Min Ho pun sempat terbakar cemburu setiap kali Park Shin Hye dekat dengan pria lain. Bahkan, Kim Woo Bin pun geram apabila ada cowok yang dekat dengan wanita yang disukainya. Kim Woo Bin sendiri terus menerus memikirkan Park Shin Hye selama 24 jam.

Akibat cinta segitiga tersebut, Lee Min Ho sempat berseteru sengit dengan Kim Woo Bin. Beruntung kemarahan Lee Min Ho itu dapat dibendung ketika Park Shin Hye memegangi lengan aktor yang juga bermain dalam drama Boys Over Flowers.

Ternyata, semua itu hanya salah satu adegan dalam drama terbaru The Heirs yang diperankan sederet artis ternama di Korea. Drama ini sedikit mengadaptasi serial Hollywood bertajuk Gossip Girl tentang persahabatan dan kisah cinta di kalangan anak-anak kelas atas.

Sementara itu, berkat pengambilan gambar The Heirs, pemeran di dalamnya juga menjadi lebih akrab. Baru-baru ini, Kang Min Hyuk--salah seorang personel band indie CNBLUE--yang ikut terlibat dalam drama ini mengunggah foto dirinya bersama Park Shin Hye. Dalam balutan seragam sekolah, Kang Min Hyuk dan Park Shin Hye mengambil foto saat break syuting.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini