Sukses

Gawat! Mata Barry Saint Loco Terinfeksi Lagi

Pascatragedi penyiraman air keras yang dialami Barry Saint Loco, matanya kembali mengalami infeksi.

Mata Barry Saint Loco, sempat terkena siraman air keras yang dilakukan orang tak dikenal. Saat pertama terkena air keras, mata Barry sempat terinfeksi akibat luka bakar yang dideritanya dan harus dirawat intensif oleh rumah sakit.

Belum lama, mata Barry harus mendapatkan perawatan lebih, akibat infeksi yang dialaminya kembali manghampiri vokalis Saint Loco itu.

"Mata kirinya terinfeksi lagi, kemarin dikasih softlance buat lindungi matanya, tapi copot sendiri," ucap Johan Tirta Yang juga vokalis Saint Loco saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, jumat (1/11/2013)

Oleh karena itu, selama perawatan penyembuhan, kamar dimana Barry dirawat harus tetap steril agar mata kirinya bisa cepat pulih dan luka bakar diwajahnya bisa cepat membaik.

"Kalau mau jenguk saja kita harus steril, cuci tangan dulu, pakai baju jenguk, harus steril," ungkap Johan.

Johan juga berharap agar pelaku penyiraman air keras yang melukai Barry segera tertangkap, dan ditindak sesuai hukum yang berlaku. "Saya berharap ada perkembembangan dalam kasus ini, polisi bisa mengindentifikasi pelakunya dan segera ditangkap," harapnya.(Pur)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini