Sukses

Ayu Ting Ting Heboh Prewedding, Kabur Saat Nikah

Pernikahan Ayu Ting Ting dan Enji memang penuh misteri.

Pernikahan Ayu Ting Ting dan Enji memang penuh misteri. Saat masa pacaran mereka selalu bersama. Di mana ada Ayu Ting Ting, di situ ada Enji. giliran sudah menikah, sosok Enji tak terlihat di samping Ayu.

Masih terngiang diingatan bagaimana hebohnya foto prewedding Ayu Ting Ting dan Enji. Bahkan mereka sampai melakukan pemotretan prewedding hingga 2 kali.

Pertama di sebuah pulau. Yang kedua di Kawasan Kota Tua, Jakarta Barat. Ayu mengenakan kebaya rancangan Anna Avantie dan Ivan Gunawan. Pemotretan dilakukan pada Minggu, 7 April 2013.

"Konsepnya kebaya saja," kata Ayu Ting Ting kala itu. "Yang motret tim fotografer Omnya Enji. Banyak orang dekat yang mau bantu," sambung Ayu.

Sebulan sebelumnya Ayu juga sudah melakukan pemotretan prewedding di pulau. "Yang di pulau konsepnya kasual. Kalau sekarang formal dikitlah," seru Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting mengaku puas dengan hasil pemotretan prewedding tersebut. "Puas banget. Kalau cewek maunya yang bagus. Kalau cowok maunya simpel Tapi tadi Enji juga senang, nggak terlihat terpaksa," tegas Ayu.

Tapi apa yang terjadi berapa bulan kemudian? Tiba-tiba semua orang terkejut mendapat kabar kalau Ayu Ting Ting dan Enji melakukan pernikahan diam-diam pada 4 Juli 2013 di kediaman Ayu. Bahkan Ayu dan Enji langsung kabur usai pernikahan tersebut.

Pernikahan mendadak mereka memang sangat aneh, mengingat mereka sudah merencanakan akan menikah pada September 2013. Artinya maju 2 bulan dari yang sudah direncanakan. Bahkan Ayu juga akan menagih janji Olga Syahputra untuk menjadi MC.

Sempat beredar kabar kalau pernikahan dadakan itu terjadi karena Ayu sudah hamil duluan. Yang lebih aneh lagi, pascamenikah, keberadaan Enji pun langsung menghilang dari sisi Ayu Ting Ting.

Meski beberapa waktu lalu Enji tiba-tiba muncul seorang diri dan mengatakan kalau dirinya tidak kabur. Ia tetap tinggal di Depok tapi di rumahnya sendiri. Sebuah pengakuan yang kembali mengundang pertanyaan besar. Kenapa sudah menikah malah tinggal di rumah yang berbeda, tidak satu atap seperti umumnya suami-istri.

Kabarnya pernikahan Ayu Ting Ting dengan Enji tak direstui oleh keluarga Enji. Bahkan beberapa tetangga sekitar rumah Ayu meyakinkan kalau orangtua Enji tidak menghadiri pernikahan anaknya dengan Ayu Ting Ting.

sangat miris melihat kisah Ayu Ting Ting. Heboh saat prewedding, eh, pas di hari pernikahan malah menghilang. Tak ada kehebohan seperti yang mereka rencanakan.(Rom)

Baca juga:
Ayu Ting Ting Bicara Soal Nasib Rumah Tangganya
Jeritan Hati Ayu Ting Ting Ditinggal Suami
Ayu Ting Ting Kena Kutukan Lagu Alamat Palsu
Nikah Dadakan dan Tertutup, Ayu Ting Ting pun Digosipkan Hamil
Habis Nikah, Ayu Ting Ting-Enji Langsung Kabur

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini