Sukses

Campakkan Pria Demi Dapat Enji, Ayu Ting Ting Kena Karma?

Kabarnya, sebelum mengenal Enji, Ayu Ting Ting sempat dekat dengan seorang pria.

Misteri pernikahan Ayu Ting Ting dengan Enji masih terus mengundang banyak pertanyaan. Ada apa dengan Enji, sampai ia tak lagi terlihat di sisi Ayu Ting Ting?

Menurut sumber yang mengaku kenal baik dengan keluarga Abdul Rozak, ayah Ayu Ting Ting, apa yang terjadi dengan Ayu Ting Ting merupakan karma terhadap mereka.

Katanya sebelum terkenal, Ayu Ting Ting sempat pacaran dengan seorang pria. Sumber lain malah mengatakan kalau Ayu dekat dengan pria tersebut sejak SMP. Katanya, pria tersebut mengetahui Ayu dari 'nol' hingga menjadi terkenal.

"Ya, istilahnya cowok itu juga ikut menemani Ayu ke gerbang kesuksesannya," kata sumber yang tak mau disebutkan namanya tersebut, saat dihubungi via telepon pada Jumat (1/11/2013) sore.

Waktu pun terus berjalan, saat nama Ayu melejit gara-gara lagu Alamat Palsu, orangtua Ayu pun mulai membatasi pergaulan Ayu dengan pria tersebut. Terlebih sejak Ayu kenal dengan Enji.

"Mungkin karena Enji anak orang penggede sementara cowok itu bukan anak siapa-siapa, jadi dicampakkan," papar sumber tersebut.

Kalau sekarang Ayu yang ditinggalkan Enji, menurut sumber tersebut, hal itu merupakan karma untuk Ayu dan keluarga. "Dulu Ayu mencampakan cowok, sekarang gantian, Ayu yang dicampakan cowok. Ya, mungkin ini jadi pelajaran berharga untuk Ayu dan keluarga," paparnya.

Disebutkannya lagi, Abdul Rozak telah berubah sejak anaknya dikenal banyak orang. "Mang Rozak (Abdul Rozak) kan pegawai kecamatan Sukmajaya, Depok. Dulu kalau ditelepon gampang. Keluarga kami kalau mau mengurus surat-surat biasanya dibantu Mang Rozak. Sekarang kalau ditelepon nggak pernah diangkat," ungkapnya.

Ya, kita tunggu saja perkembangan soal Ayu Ting Ting dengan Enjie. Perut Ayu Ting Ting semakin membesar. Akankah Enji akan kembali ke pelukan Ayu saat anak mereka lahir?(Rom)

Baca juga:
Ayu Ting Ting Heboh Prewedding, Kabur Saat Nikah
Ayu Ting Ting Bicara Soal Nasib Rumah Tangganya
Jeritan Hati Ayu Ting Ting Ditinggal Suami
Ayu Ting Ting Kena Kutukan Lagu Alamat Palsu
Nikah Dadakan dan Tertutup, Ayu Ting Ting pun Digosipkan Hamil
Habis Nikah, Ayu Ting Ting-Enji Langsung Kabur

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.