Sukses

Undang Mantan Suami, Yuni Shara Tak Undang Raffi Ahmad

Yuni Shara mengundang mantan suami, Henry Siahaan di pesta ulang tahun putranya, Cello. Namun Yuni tak mengundang mantan pacar, Raffi Ahmad.

Yuni Shara terlihat bahagia saat merayakan ulang tahun ke-9 putranya, Cello Obient Siahaan. Di situ hadir keluarga Yuni seperti adiknya, Krisdayanti dan sang ibu, Rachma Widadiningsih.

Tidak itu saja, Yuni juga mengundang mantan suami, Henry Siahaan. Namun entah mengapa, Yuni tak mengundang mantan pacar, Raffi Ahmad. Padahal ketika pacaran, Raffi sangat dekat dengan Cello.

Di pesta ulang tahun itu, Yuni bersama Henry Siahaan memilih konsep halloween. Kebetulan, hari ini, Jumat (1/11/2013), warga di beberapa negara memang tengah merayakan hari halloween.

"Sebenarnya sih nggak ada ide apa-apa. Tapi kebetulan di tempat ini lagi pakai tema halloween. Jadi sekalian aja," kata Yuni di Playground Wowzonia, Kemang Village, Jakarta Selatan, hari ini.

Sesuai tema, setiap tamu yang datang mengenakan atribut halloween seperti jubah serta topi nenek sihir, ataupun mencat wajah dengan gambar-gambar horor. Yuni mengaku hanya mengundang teman-teman sekelas Cello.

"Sederhana kok. Cuma ngundang teman-teman kelasnya aja. Yang penting Cello senang," ucap kakak Krisdayanti ini tersenyum.

Di sisi lain, Yuni tak menyangka anaknya sudah semakin dewasa. Di usia ke-9, Cello seperti menjadi kepala keluarga. Kemanapun Yuni pergi, Cello selalu menemani, pun sebaliknya.

"Sembilan tahun sekarang dia (Cello) bisa bagi waktu berdua untuk jalan. Saya gantian nemenin dia, terus dia nemenin saya. Kami selalu melakukan diskusi dan banyak pertanyaan yang dahsyat, ternyata anakku sebesar ini," cerita Yuni. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini