Sukses

Nuri Maulida Tak Sabar Ingin ke Pelaminan

Nuri Maulida mengaku sudah tak sabar menanti untuk menjadi suami pria kaya asal Malaysia, Muhammad Adam.

Setelah dilamar pada 31 Agustus lalu, Nuri Maulida sebentar lagi akan melepas status lajangnya. Nuri sepertinya mantap dipersunting pemuda kaya asal Malaysia, Muhammad Adam. Jelang pernikahan yang tinggal beberapa minggu lagi, Nuri mengaku sudah tak sabar ingin bersanding di pelaminan.

"Pasti dong ingin segera, mudah-mudahan dikasih pelajaran sama Allah jadi bisa segera. Aku nggak sabar juga ingin segera ke atas pelaminan, hehehe," ujar Nuri Maulida ditemui di kawasan Thamrin baru-baru ini.

Selain itu, persiapan pernikahan yang dilakukan dara kelahiran Bandung, 22 November 1985 tersebut sudah hampir komplet. "Almost done, tinggal finishing lah, minta doanya saja," tutur sinetron Cinta Fitri ini.

Mengenai konsep pernikahannya, artis 27 tahun ini masih merahasiakannya. Nuri ingin memberi sedikit kejutan kepada tamu undangan yang hadir nanti.

"Yang pasti di Jakarta, biar teman-teman pada datang. Kalau akan seperti apa konsepnya, datang saja biar surprise," ujarnya. (fei)
---

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini