Sukses

Saipul Jamil Lepas Status Duda Akhir Tahun?

Saipul Jamil digosipkan bakal melepas status duda akhir tahun ini.

Saipul Jamil digosipkan bakal melepas status duda akhir tahun ini. Berhembus kabar, pria yang akrab disapa Bang Ipul itu sudah menemukan tambatan hatinya yang baru sepeninggal Virginia Anggraeni.

Sayangnya, kabar tersebut hanya sebatas rumor. Sebab, hingga kini, Ipul masih betah menjalani kesendirian menduda karena belum menemukan wanita yang bisa mengisi hatinya seperti mendiang Virginia.

"Yang bilang Bang Ipul mau menikah akhir tahun ini nggak benar," beber Indah Sari, pedangdut yang dekat dan akrab dengan Ipul, kepada Liputan6.com di Jakarta, Jumat (1/11/2013).

Selama ini, dikatakan Indah, mantan suami Dewi Perssik itu banyak bercerita tentang kedekatannya dengan para wanita kepadanya. Namun, tak satupun yang membuahkan hubungan asmara dan berlanjut ke arah pelaminan.

"Yang dekatin Bang Ipul sih banyak, tapi nggak ada yang jadi. Dia juga bingung kenapa susah banget cari istri lagi," beber Indah.

Kenangan Ipul terhadap mendiang Virginia, diakui Indah, masih melekat sangat kuat. Buktinya, Ipul memasang kriteria yang sama dengan Virginia untuk calon istrinya kelak.

"Bang Ipul maunya sama cewek yang berjilbab, baik akhlaknya dan bisa jadi istri solehah," tutup Indah. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.