Sukses

Dipingit, Nuri Maulida Tak Boleh Ketemu Calon Suami

Menikah dengan pemuda Malaysia, Nuri Maulida tetap menjalani pingitan.

Tak lama lagi, Nuri Maulida akan segera menikah dengan bangsawan asal Malaysia, Muhammad Adam. Seperti calon pengantin yang menjunjung adat leluhur, Nuri pun harus menjalani masa pingitan. Itu tandanya, pesinetron Benci Jadi Cinta ini tak boleh keluar rumah lagi.

"Sebenarnya sekarang hari terakhir saya boleh keluar rumah sama mama. Nanti sudah bisa dibilang pingitan lah ya," ucap Nuri Maulida ditemui di Jakarta belum lama ini.

Tak hanya itu, gadis kelahiran Bandung 27 tahun silam ini juga tak diperkenankan bertemu dengan sang suami selama dipingit. Namun, Nuri mencoba santai menjalani. Pasalnya, kekasihnya, Adam juga masih sibuk dengan pekerjaannya.

"Karena kan kami pakai adat, nggak boleh keluar rumah. Terus sudah dari beberapa waktu lalu sudah nggak ketemu sama calon (suami) aku. Memang dia sudah sibuk dengan pekerjaannya juga," katanya.

Tak tanggung-tanggung, mantan kekasih Dimas Andrean ini bakal berdiam diri di rumah hingga hari pernikahannya. "Dipingitnya mulai besok sampai hari H (pernikahan)," pungkas Nuri.

Nuri Maulida, artis kelahiran Bandung, 22 November 1985 awalnya sempat hampir menikah dengan pengusaha Ferry Setiawan. Namun pernikahan yang sudah ada di depan mata itu urung dilaksanakan lantaran Ferry terkena kasus penipuan. Ferry kini telah menikah dengan artis Eddies Adelia dan Ferry kini menjadi tersangka atas kasus penipuan. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini