Sukses

Setelah Menikah, Arumi Bachsin Merasa Tersiksa

Setelah menikah, ada suatu hal yang bikin Arumi Bachsin tersiksa.

Setelah resmi menjadi istri Emil Dardak, ada yang berubah dengan keseharian Arumi Bachsin. Pemain film Heart 2 Heart ini merasa tersiksa dengan kebiasaan barunya. Waduh..

"Yang bikin tersiksa? Makanan loh. Masakan saya kan pas-pasan, suami sih pasti bilang enak. Tapi pasti masakan mama ada rasa yang beda dan tersendiri," ceplos Arumi Bachsin ditemui di Jakarta belum lama ini.

Jika sudah begitu, Arumi harus memutar otak agar masakannya memiliki rasa yang enak. Arumi tahu betul makanan yang menjadi favorit sang suami. "Dia suka banget semur lidah. Kalau aku masak harus bilang suka, hehehe," tukasnya.

Artis 19 tahun ini juga bersyukur karena sang suami sangat pengertian dengan pekerjaannya. Diakui Arumi, dirinya tak pernah dilarang menjalani syuting.

"Aturan nggak ada. Pulang pagi karena syuting masih boleh. Asal jangan setiap hari, masih dalam tahap wajar. Batas waktu nggak ada dia menyerahkan semua sama aku. Dia bilang, 'Tapi kalau udah kecapekan berarti kamu kerjanya sudah tidak wajar'," katanya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini