Sukses

Indah Sari Cerita Tentang Cewek Matre di 'Kamu Mahal'

Indah Sari siap merilis single terbaru berjudul 'Kamu Mahal'. Lagu tersebut bercerita mengenai cewek matre.

Pedangdut Indah Sari tengah mempersiapkan single terbarunya yang berjudul 'Kamu Mahal'. Lagu yang diciptakan oleh personel MU Band bernama Sam, dinyanyikan pedangdut yang digosipkan dekat dengan Saipul Jamil dengan ceria.

"Lagunya sendiri memang bercerita tentang laki-laki yang suka sama perempuan, tapi perempuannya nggak bisa diajak susah. Mahal banget gitu deh," ucap Indah saat berbincang dengan Liputan6.com di Jakarta, Jumat (1/11/2013).

Indah meyakini jika lagu terbarunya akan dengan mudah diterima oleh pecinta musik. Selain karena lagunya yang easy listening, lirik ada dalam lagu tersebut juga dianggap mewakili perasaan banyak laki-laki yang sulit mendapatkan cinta dari 'cewek matre'.

"Ini kan kisah percintaan yang sebetulnya sering banget dialami oleh para pria. Ngejar cintanya tapi nggak kesampaian karena ceweknya yang terlalu mahal atau jual mahal," ungkapnya.

Proses penggarapan video klip single terbarunya itu akan dilakukan pekan depan. Rencananya, Indah akan mengajak Denny 'Cagur' sebagai model video klip terbarunya.

"Pilihannya jatuh ke Kang Denny. Soalnya gayanya dia itu kan kocak. Nah, kekocakan Kang Denny saat mengejar cewek mahal itulah yang jadi kekuatan di video klip aku," tutup Indah. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.