Sukses

Gara-gara Ini Kevin Aprilio Kubur Impian Jadi Pilot

Sejak kecil Kevin memang bercita-cita ingin menjadi pilot.

Menjadi musisi sekaligus produser ternyata bukan impian Kevin Aprilio. Sejak kecil, putra pasangan Addie MS dan Memes ini sebenarnya punya cita-cita lain. Apa itu?

"Ngga tau sih, memang kayanya kebanyakan dulu pas jaman SD suka nyebut aja kali pengin jadi pilot. Pengin nyobain jadi pilot gitu, tapi akhirnya masuk ke dunia entertaint," kata Kevin ditemui di Kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (29/10/2013)

Garis hidup Kevin ke dunia seni dimulai saat orangtuanya memasukkan dia ke sebuah sanggar. Dari sana Kevin menikmati. Apalagi, latar belakang Addie dan Memes adalah sebagai musisi.

"Iya jadi ini motivasi dari orang tua juga. Pas aku kelas empat atau lima SD kalau nggak salah, aku dimasukin sanggar sama Mama, terus aku enjoy disana jadi aku berkelanjutan.

Nah, apakah sekarang kibordis grup band Vierratale ini masih ingin meneruskan cita-citanya sebagai pilot? Kata Kevin, sepertinya tak mungkin. Ada beberapa hal yang menjadi halangan terbesarnya.

"Kayanya sih sekarang sudah nggak lagi. Ada beberapa temen aku yang lagi belajar jadi pilot, katanya seorang pilot matanya nggak boleh minus dan nggak boleh anak tunggal. Sedangkan aku anak tunggal dan mata aku minus," ujar Kevin.

"Nggak kecewa. Itu kan cita-cita masa lalu. Yaudah aku jalanin yang sekarang aja," kata dia lagi tersenyum.(Yaz/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.