Sukses

Syahrini Ngaku Banyak Produser Mau Bikin Film Tentang Dirinya

Karena kesibukannya, Syahrini pun enggan untuk bermain film.

Syahrini sampai sekarang belum mau melebarkan sayap ke dunia akting. Untuk sementara, pelantun 'Sesuatu' ini masih menolak tawaran dari produser film karena mengaku tak punya waktu banyak di lokasi syuting.

"Kalo main film emang ada beberapa sering ditawarin, tapi waktunya nggak ada. Waktunya tersita sama nyanyi terus," kata Syahrini ditemui di kawasan Pancoran, Selasa (29/10/2013) malam.

Lagipula, lanjut Syahrini, untuk bisa berakting perlu waktu latihan yang banyak. Dia tak ingin bermain film hanya sebagai formalitas bagi seorang pekerja seni. "Jadi harus bener-bener dicoach dulu," ucapnya.

Rini-begitu dia biasa disapa-menceritakan sejak muncul sebagai penyanyi dirinya sering ditawari bermain film. Bahkan, diakuinya, ada beberapa produser ingin membuat film yang mengisahkan tentang perjalanan hidupnya.

"Ada beberapa juga yang ingin ceritakan tentang Syahrini. Bukan beberapa juga, tapi dari dulu sudah sering sekali," ujarnya.

"Di lokasi syuting bisa 10 hari. Tapi suatu hari, kalo ada waktunya kenapa enggak ya," kata dia lagi.(Yaz/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini