Sukses

Al Wajib Rasakan Banyak Wanita, Ayu Ting Ting Kabur Saat Nikah

Inilah beberapa berita yang banyak mendapatkan perhatian di hari Jumat (1/11/2013).


1. Ahmad Dhani Haruskan Al Rasakan Wanita
Al, anak sulung Ahmad Dhani dari pernikahannya dengan Maia Estianty telah menjadi sosok pemuda yang tampan. Ketampanan yang dimiliki Al membuatnya jadi idola baru di kalangan remaja seusianya.


2. Pacar Baru Baim Wong
Wanita cantik itu ialah Pica Priscilia, model sekaligus presenter acara televisi. "Saya kenal sama dia dua bulan. Nggak jadian, masih saling mengenal saja," kata Baim.

3. Ayu Ting Ting Heboh Prewedding, Kabur Saat Nikah
Pernikahan Ayu Ting Ting dan Enji memang penuh misteri. Saat masa pacaran mereka selalu bersama. Di mana ada Ayu Ting Ting, di situ ada Enji. giliran sudah menikah, sosok Enji tak terlihat di samping Ayu.

4. Pamer Jilbab di Media Sosial, Syahrini Malah di-Bully
Namanya juga Syahrini, tak afdol rasanya jika tidak membuat terobosan baru. Mulai dari jambul khatulistiwa hingga bulu mata yang cetar membahana. Namun, kali ini sepertinya Syahrini agak sial.

5. Hadiri Gala Premiere, Ariel Noah Gandeng Siapa?
Bila lazimnya kalangan selebriti menggandeng pasangannya saat mendatangi gala premiere film, tidak dengan Ariel. Pelantun Ku Katakan Dengan Indah itu melenggang seorang diri. Ariel seakan menegaskan kepada publik kalau ia belum memiliki kekasih lagi pascaputus dengan Luna Maya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini