Sukses

Dipersunting Bangsawan Kaya Malaysia, Nuri Maulida Deg-degan

Jelang hari pernikahan yang tinggal hitungan minggu, Nuri Maulida justru mengaku deg-degan.

Jelang hari pernikahan yang tinggal hitungan minggu, Nuri Maulida justru mengaku deg-degan. Apalagi Nuri kini sedang menjalani masa pingitan yang tidak memperbolehkannya pergi keluar rumah.

"Deg-degan pasti, sampai pusing sendiri juga, ternyata mau menikah mikirin ini itu ya. Walau pakai event organizer harus tetap mikir segala sesuatunya," ujar Nuri Maulida dalam wawancara di Jakarta baru-baru ini.

Pesinetron 27 tahun ini hanya menginginkan konsep pernikahan yang sederhana. Bagi Nuri, bukan hanya kedua pengantin tampak cantik dan tampan, tapi yang terpenting adalah prosesi akad nikah yang sakral dan khusyuk.

"Yang pasti tiap pengantin ingin yang bagus dan cantik yang bisa bahagia lah. Tapi yang pasti lebih ke akad nikahnya sakral, khusyuk, dan diberkahi Allah," paparnya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Nuri Maulida telah dilamar oleh Muhammad Adam, pemuda kaya asal Malaysia pada 31 Agustus lalu. Meski keduanya hanya baru sebentar merajut asmara, namun Nuri dan Adam telah mantap untuk menikah. Kabarnya, Nuri menikah tepat di hari ulang tahunnya, 22 November mendatang. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini