Sukses

Nuri Maulida Menikah di Hari Ulang Tahunnya?

Kabarnya, pernikahan Nuri Maulida akan berlangsung bertepatan dengan hari ulang tahunnya, yakni pada 22 November.

Pada 31 Agustus 2013 lalu, Nuri Maulida resmi dilamar oleh pemuda kaya asal Malaysia, Muhammad Adam. Pesinetron Cinta Fitri ini juga berencana untuk menikah pada November ini. Disebut-sebut, Nuri bakal menikah tepat di hari ulang tahunnya yang ke-28.

"Insya Allah tiga minggu lagi, semoga Allah kasih lancar. Tanggal pastinya lihat nanti saja, hehehe," ucap Nuri Maulida malu-malu ditemui baru-baru ini di Jakarta.

Jika benar, maka momen pernikahannya itu akan menjadi kado istimewa di hari ulang tahun Nuri. Selain itu, dirinya juga ingin memberikan sedikit kejutan di hari pernikahannya tersebut.

"Datang saja biar surprise," tutur Nuri.

Nuri Maulida, artis kelahiran Bandung, 22 November 1985 awalnya sempat hampir menikah dengan pengusaha Ferry Setiawan. Namun pernikahan yang sudah ada di depan mata itu urung dilaksanakan lantaran Ferry terkena kasus penipuan. Ferry kini telah menikah dengan artis Eddies Adelia. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini