Sukses

Suhu Naga: D'Queen Akan Berjaya Hanya 2 Tahun

Belum juga mempromosikan single pertama D'Queen, duo dangdut yang digawangi Camellia Gomez dan Yeti Angelica sudah diprediksi.

Belum juga mempromosikan single pertama D'Queen yang bertajuk Donjuan, duo dangdut yang digawangi Camellia Gomez dan Yeti Angelica sudah diprediksi oleh pakar Psychocybernatics, Suhu Naga. Dikatakannya, kedua cewek ini akan berjaya.

"D'Queen punya kekuatan untuk berjaya kok. Tapi hanya dua tahun saja. Seperti saya bilang 2013-2014 adalah tahun kepergian. Tapi mudah-mudahan bisa lebih mempersiapkan esistensi dan kekuatan," terang Suhu Naga, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta, beberapa hari lalu.

Dari unsur nama, menurut Suhu Naga mempengaruhi kejayaan grup dangdut ini. Namun, nama tersebut tak bisa diubah lagi. "Kalau diubah lagi justru membuat grup D'Queen jadi nggak bagus lagi. Mereka masih bisa bersama kok asal formatnya nanti baru," tambah Suhu Naga.

Setelah dua tahun dan berganti nama, nama Camellia Gomez akan naik, asalkan bisa melepas bayang-bayang Vicky Prasetyo. "D'Queen ini nilai eskalasinya lima sampai enam, itu artinya sensasi. Jadi harus dilepas dulu nih," lanjutnya.

Suhu Naga mengaku tak mau mengecilkan D'Queen. Namun, jika keduanya bisa mengartikan makna yang tersirat, akan melihat peluang-peluang yang bisa dimanfaatkan.

"Kalau pintar mengambil peluang tersebut mereka bisa seperti macan," tandas Suhu Naga.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini