Sukses

Kepergok Mesra, Dude Harlino-Alyssa Soebandono Pacaran?

Cinta memang tak pernah memandang usia. Cinta juga tak pernah kita bisa duga kapan datangnya. Mungkin ini juga yang tengah terjadi dengan Dude Harlino dan Alyssa Soebandono.

Diam-diam Dude Harlino sering jalan bareng Alyssa Soebandono. Mereka kepergok tengah makan berdua. "Tak cuma makan biasa sepertinya. Karena saya lihat Alyssa bergelayut mesra di tangan Dude," kata salah seorang sumber saat ditemui SHOWBIZ LIPUTAN6.COM, Sabtu (2/11/2013) di Jakarta.

Kemesraan Dude Harlino dengan Alyssa Soebandono itu ia saksikan sendiri saat sedang makan di Kicthenette di Senayan City, Jakarta. 

"Kejadiannya, seingat saya Kamis (31/10/2013). Saya lihat Alyssa Soebandono duduk di sebelah Dude Harlino. Di depan mereka ada seorang cowok," papar wanita yang tak mau disebutkan namanya.

Dude dan Alyssa pernah terlibat produksi bareng di sinetron Aisyah. Tapi sejauh ini mereka tak pernah terlibat cinta lokasi. Kalau memang benar pacaran, seperti perbedaan usia yang cukup jauh tak menghalangi mereka. Dude 32, sementara Alyssa 21.(Rom)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini