Sukses

Gandeng Dude Harlino, Alyssa Soebandono Direstui Keluarga

Berita mengejutkan datang dari Dude Harlino dan Alyssa Soebandono. Mereka kepergok tengah berkencan di sebuah kafe di Senayan City, Jakarta.

Yang lebih mengejutkan lagi, Dude Harlino bahkan pernah juga kepergok tengah makan malam dengan keluarga Alyssa Soebandono di sebuah restoran di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

"Iya, saya melihat Dude Harlino dan Alyssa Soebandono di restoran Garuda di Arteri Pondok Indah (Jakarta Selatan), beberapa pekan lalu," kata seorang sumber yang ditemui SHOWBIZ LIPUTAN6 di Jakarta, Sabtu (2/11/2013).

Sumber yang ditemui kali ini berbeda dengan sumber yang mengaku pernah melihat Dude dan Alyssa tengah kencan di Kitchenette, Senayan City, Jakarta Selatan. [Baca: Kepergok Mesra, Dude Harlino-Alyssa Soebandono Pacaran?]

"Tak cuma Dude dan Alyssa. Saya melihat ada beberapa orang bersama mereka. Sepertinya itu keluarga Alyssa. Saya pernah melihat wajah orangtua Alyssa di televisi. Jadi saya yakin kalau itu keluarga Alyssa. Ada anak kecil juga," kata sumber tersebut.

Melihat dua peristiwa dari dua sumber yang berbeda semakin menguatkan kalau memang ada hubungan spesial antara Dude Harlino dengan Alyssa Soebandono. Apalagi sumber ini melihat Dude ada di tengah keluarga Alyssa. Artinya kehadiran Dude Harlino sudah direstui orang tua Alysa Soebandono.

"Keluarga Alyssa pulang duluan. Setelah itu baru Dude dan Alyssa pulang belakangan dalam satu mobil," tambah sumber tersebut.

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono pernah terlibat dalam sebuah produksi sinetron Aisyah. Perbedaan usia Dude dangan Alyssa terpaut 11 tahun. Dude 32, Alyssa 21. Dude pernah menjalin cinta dengan Asmirandah yang sebentar lagi akan menikah dengan Jonas Rivanno.

Sementara itu, Alyssa pernah digosipkan dekat dengan Pasha Ungu. Bahkan sempat beredar foto Pasha tengah mesra berdua dengan Alyssa di sebuah resto. Namun Alyssa membantahnya. Tak lama kemudian muncul seorang yang mengakui kalau foto itu dirinya. Bukan Alyssa Soebandono. Setelah itu Alyssa meninggalkan Indonesia untuk melanjutkan kuliah di Australia.

Sempat juga beredar foto Alyssa Soebandono tengah berciuman dengan Desta di dunia maya.(Rom)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini