Sukses

Cinta Penelope Ingin Punya Panti Jompo dan Bikin Masjid

Cinta ingin memberikannya kepada kakek tercinta.

Penyanyi Cinta penelope memiliki keinginan mulia untuk orang-orang yang telah lanjut usia. Apalagi dirinya sadar, nantinya akan menjadi tua karena termakan usia. Untuk itu, wanita yang banyak memiliki tato ini berkeinginan untuk membuat sebuah panti jompo.

"Alhamdulillah, saya ingin sekali berbagi. Aku ingin punya panti jompo," ucap Cinta saat ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Selain panti jompo, wanita kelahiran 15 April 1984 itu, juga berharap bisa membangun tempat ibadah yang ditujukan untuk keluarganya, terutama untuk kakek tercinta. "Aku juga ingin membuat masjid atau tidak ya mushola lah untuk kakek aku," tambahnya

Cinta penelope bersyukur dengan limpahan rejeki yang ia dapatkan setelah menjadi seorang publik figur.  Oleh karena itu, dirinya ingin uang hasil keringatnya sendiri, bisa digunakan untuk orang banyak, dari pada dihabiskan untuk berbelanja.

"Aku nggak suka  belanja , nyalon, karena aku takut banget kalau nanti jadi hobi. Lebih baik aku gunakan uang aku buat berbagi. Aku ingin berbagi dengan orang lain dan yang terpenting adalah keluarga," ungkapnya.(Pur/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.