Sukses

Bukti Kedekatan Dude Harlino dengan Keluarga Alyssa Soebandono

Berita kedekatan Dude Harlino dengan Alyssa Soebandono semakin heboh saja. Bahkan Dude Harlino ikut hadir saat pesta ulang tahun adik Alyssa Soebandono.

Di media sosial twitter bahkan ditemukan juga foto-foto Dude Harlino di tengah keluarga Icha, begitu biasanya Alyssa Soebandono disapa.

Dengan bukti-bukti foto yang ditemukan ini, menunjukkan kalau hubungan keduanya sudah sangat serius. Ada beberapa foto penting yang menunjukkan hubungan Dude Harlino dengan Alyssa Soebandono sangat spesial. Lebih dari sekadar teman dekat.

Foto diambil saat Ninis, adik Icha berulang tahun. Ada beberapa foto yang menggambarkan suasana makan siang dalam rangka ulang tahun Ninis ke 19 pada Minggu (3/11/2013).

Tampak Dude hadir dalam suasana akrab tersebut. Dude mengenakan kemeja cokelat, sementara Icha mengenakan kardigan warna biru. Dude duduk di samping Icha.

Foto lain menggambarkan saat Ninis hendak tiup lilin. Dude pun berdiri di samping Icha.

Selebihnya adalah foto-foto Dude di tengah keluarga besar Icha. Terlihat kalau Dude sudah diterima dengan baik oleh keluarga besar Alyssa Soebandono.(Rom)

Baca juga:
Gandeng Dude Harlino, Alyssa Soebandono Direstui Keluarga
Kepergok Mesra, Dude Harlino-Alyssa Soebandono Pacaran?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini