Sukses

[VIDEO ADV] Axe Apollo Wujudkan Mimpi ke Luar Angkasa

Melalui AXE Apollo Space Academy, Axe mampu mewujudkan mimpi para pria yang ingin pergi ke luar angkasa.

Cara unik dilakukan Axe saat meluncurkan produk barunya yang diberi label Axe Apollo. Sebuah even yang siap memberangkatkan astronot-astronot tanah air untuk hijrah ke luar angkasa digelar dan diberi nama Axe Apollo Space Academy (AASA).

Sebelumnya Axe mengadakan undian bagi para konsumen setia Axe yang berminat untuk pergi jalan-jalan ke planet lain. Konsumen yang beruntung diundang lalu diseleksi di AXE Apollo Space Academy (AASA) Indonesia Headquarter, Jakarta. Even AASA yang juga digelar di beberapa negara ini sengaja mencari orang-orang pilihan yang memiliki intelegensia tinggi untuk hijrah ke luar angkasa.

"Tentunya kita menginginkan seseorang yang memiliki tingkat intelegensi yang tinggi dan sosial,'' terang Wiliam Wijarako, Brand Manager AXE Indonesia.

Dari seluruh peserta terpilih 3 orang yang beruntung. Tiga orang ini mengikuti pelatihan di Global Space Camp dan akan diseleksi hingga terpilih 1 orang yang berhak pergi ke luar angkasa. Satu orang terpilih ini nantinya akan mendapat gelar AXE Man

''Sekembalinya dari Global Space Camp, satu orang terpilih ke luar angkasa dan akan menjadi AXE Man,'' jelas Wiliam Wijanarko (Sin/Iz)..  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.