Sukses

Sebelum Jadi Artis, Orang Ini Sopir Pribadi Olga Syahputra

Kini nama Bily dikenal banyak orang, setelah ia kerap muncul dalam berbagai acara sebagai host.

Kini nama Bily dikenal banyak orang, setelah ia kerap muncul dalam berbagai acara sebagai host.

Sebelum dikenal sebagai artis, adik kandung Olga Syahputra ini secara tidak langsung sudah memahami dunia hiburan. Karena ia sering menemani Olga ke tempat syuting. Ya, Billy dulu adalah sopir pribadi Olga.

Sebagai sopir pribadi sang kakak, ternyata penghasilan Billy jauh lebih besar daripada menjadi artis. "Jangan sangka jadi artis duitnya gede? Masih lebih gede jadi sopir," kata Billy terus terang saat ditemui di Jakarta baru-baru ini.

"Honor Billy jadi MC, syuting dan talk show, masih lebih gede jadi sopirnya Olga," aku Billy sambil tertawa. Namun ia enggan menyebutkan berapa penghasilannya sebagai sopir Olga.

Meski penghasilannya sebagai artis masih jauh lebih kecil daripada menjadi sopir pribadi, namun Billy merasa mantap untuk terus berprofesi sebagai artis.

"Iya dia Gak ada modal jadi artis.Mobilnya masih pakai mobil gue. Rumah masih tinggal di rumah gue," canda Olga Syahputra.

Selama terjun ke dunia hiburan, Billy tak lepas dari pantauan sang kakak. "Saya diajarin sama Olga. Harus begini, harus begitu. Yang paling penting, sebelum syuting harus berdoa dulu," ungkap Billy.

Banyak yang menganggap kehadiran Billy di dunia hiburan karena mendompleng nama besar sang kakak. "Kalau dibilang aji mumpung terserah orang. Orang bebas berpendapat apa saja," ujar Billy santai.(Rom)

Baca juga:
Sebut Adik Belum Layak Jadi Bintang, Olga Takut Tersaingi?
Selama Sakit, Adik Gantikan Kewajiban Olga Syahputra

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini