Sukses

Taylor Swift Sukses Singkirkan Gangnam Style dan Harlem Shake

Taylor Swift: Sukses Singkirkan Gangnam Style dan Harlem Shake

Penyanyi wanita, Taylor Alison Swift atau akrab disapa Taylor Swift menunjukkan kemampuannya sebagai musisi muda yang berbakat. Mantan kekasih Harry Styles itu berhasil memenangkan nominasi Phenomenon of The Year diajang The Youtube Music Awards 2013, dilansir dari laman theepochtimes, Minggu (3/11/2013).

Phenomenon of The Year sendiri adalah salah satu nominasi yang ada di The YouTube Music Awards 2013. Nominasi ini bertujuan untuk memberikan penghargaan kepada fenomena yang 'meledak' setelah kemunculannya di YouTube.
Sudah pasti bisa ditebak, Gangnam Style, I Knew You Were Trouble, dan Harlem Shake saling bersaing ketat satu sama lain.

The Youtube Music Awards 2013 sukses diselenggarakan di Pier 36, New York, Amerika Serikat, baru-baru ini. Selain mengumumkan pemenang nominasi 'Phenomenon of The Year', dalam acara yang disiarkan langsung lewat Youtube Spotlight pada 3 November 2013 pukul 6 sore waktu setempat, perhelatan ini juga mengumumkan pemenang dari kategori lainnya yang dilombakan.

Pada nominasi lainnya terdapat nama-nama besar panggung musik Internasional, seperti Eminem, PSY, Katy Perry, Macklemore, dan Ryan Lewis yang bersaing di nominasi Artist of the Year. Sedangkan nominasi Video of the Year dihuni oleh Heart Attack (Demi Lovato), Best Song Ever (One Direction), I Got A Boy (Girls' Generation) dan tujuh judul lagu lainnya.

Para pemenang ditentukan dari voting dengan cara menyebarkan video kandidat melalui G+, Twiitter, dan Facebook. Sebelumnya, pemilihan para kandidat dilihat dari video-video yang paling banyak disukai, paling banyak dilihat, dan juga disebarkan.

YouTube Music Awards 2013 sendiri dimeriahkan oleh Eminem, Lady Gaga, Arcade Fire, Avicii, M.I.A., Earl Sweatshirt, Tyler the Creator, Walk Off the Earth. Sedangkan aktor Jason Schwartzman dan musisi Reggie Watt lah yang didaulat untuk menjadi host.(Des)

Berikut nama-nama pemenang The YouTube Music Awards 2013

1. Breakthrough of The Year :
Macklemore & Ryan Lewis

2. Response of The Year:
Lindsey Stirling and Pentatonix

3. Innovation of The Year:
DeStorm

4. Phenomenon of The Year:
I Knew You Were Trouble - Taylor Swift

5. Video of The Year:
I Got The Boy - Girls Generation

6. Artist of The Year:
Eminem

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.