Sukses

Anak Sudah Lahir, DJ Verny Tantang Denny Sumargo Tes DNA

DJ Verny tak mau kasusnya dengan Denny Sumargo diperpanjang. Namun begitu, Verny tetap berharap Deny mau melakukan tes DNA untuk anaknya.

Verny Hasan atau akrab disapa DJ Verny akhirnya berencana untuk mencabut laporan atas tindak perbuatan tidak menyenangkan kepada aktor yang juga mantan pebasket nasional Denny Sumargo. Menurut Verny, ia sudah pasrah dengan keputusan Denny yang tak mau mengakui darah daging yang dilahirkannya.

"Aku sudah malas ngurus. Karena itu, aku ikhlasin aja, biar Allah saja yang membalas," ucap Verny kepada wartawan di Jakarta, Senin (4/11/2013).

Dengan dicabutnya laporan terhadap Denny di pihak kepolisian, Verny merasa bisa lebih fokus dalam merawat buah hatinya, Alessa Anjani yang lahir Agustus 2013 lalu. Terlebih, Verny juga sudah berencana untuk naik pelaminan dengan kekasih barunya.

"Ngapain lagi mau dilanjutin kasusnya, sayanya saja sudah mau punya suami dan anak sudah lahir," tandas perempuan berusia 22 tahun ini.

Kendati ikhlas melepas kasus pertanggung jawaban Denny atas kehamilannya, Verny tetap pada pendiriannya jika anak yang dilahirkannya merupakan hasil hubungan asmaranya bersama bintang film 5 Cm itu. Untuk membuktikan ucapannya, Verny menantang Denny untuk melakukan tes DNA.

"Saya tetap kok (pada pengakuan anak Denny). Kalau dari pihak Denny mau tes DNA, kapan pun saya akan lakukan, saya siap. Tapi kan kalau Denny mau. Yang saya tahu sih Denny nggak mau (tes DNA)," sindir Verny. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.