Sukses

Mangkir Lagi, Polisi Akan Jemput Paksa Eddies Adelia

Bila panggilan kedua Eddies Adelia tak datang, polisi akan menjemput paksa.

Eddies Adelia kembali tak muncul di Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya. Dia dijadwalkan diperiksa penyidik sebagai saksi atas kasus dugaan penipuan yang dilakukan suaminya, Ferry Setiawan hari ini, Senin (4/11/2013)

Bila Eddies mangkir tanpa memberikan konfirmasi, penyidik akan lebih dulu mengecek lebih lanjut. Juru Bicara Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto mengatakan bisa saja Eddies bakal dijemput paksa.

"Kami akan cek dulu alasannya apa kalau tidak datang. Kalau sengaja tidak datang kami akan lakukan penjemputan," kata Rikwanto di kantornya.

Pemanggilan Eddies, lanjut Rikwanto, untuk diketahui apakah dia mengetahui perbuatan yang dilakukan sang suami. Termasuk apakah bintang sinetron Bukan Islam KTP itu terindikasi ikut menikmati aliran duit dari hasil penipuan. "Tapi sejauh ini belum ada aset yang disita," ujar Rikwanto.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ferry dicocok di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang pada 17 Oktober 2013 saat tiba dari Singapura. Dia diduga melakukan penipuan dengan modus investasi penjualan batubara senilai Rp 21 miliar. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.