Sukses

Baru Nikah, Suami Delia Septianti Dituduh Tukang Tipu

Baru menikah, Delia Septianti diguncang kabar tak mengenakkan. Suami Delia, Tofan Putra dituduh sebagai seorang penipu.

Baru saja menikah, rumah tangga Delia Septianti dan Tofan Putra Unggul diterpa kabar tak mengenakkan. Tofan dikabarkan telah menipu rekan bisnis hingga ratusan juta rupiah. Apa tanggapan Delia atas berita tersebut?

Dihubungi wartawan via telepon, Senin (4/11/2013), Delia membantah keras kalau suaminya adalah tukang tipu. "Itu nggak benar, kami mau konfrensi perss, lagi kami siapkan," ungkap Delia.

Kabar kalau Tofan seorang penipu meluncur dari bibir seseorang bernama Fahmi. Ia mengaku telah ditipu Tofan dan akan melaporkannya ke polisi.

Delia tak menampik, kalau sang suami memang mengenal Fahmi. "Mereka satu rekan bisnis, itu sudah kejadian lama, kenapa setelah menikah kenapa sebelum menikah nggak diumbar. Kenapa nggak dari dulu ngomongnya? Apa karena suami saya menikah dengan artis. Baru mau ngomong?," tandas Delia. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini