Sukses

Suami Disebut Tukang Tipu, Delia Septianti Akan Cari si Penuduh

Meradang, Delia Septianti akan mencari Fahmi, orang yang menuduh suaminya sebagai tukang tipu.

Mantan vokalis Ecutez, Delia Septianti, meradang bukan kepalang. Ia kesal dengan pria bernama Fahmi yang mengaku sebagai korban penipuan oleh suaminya.

"Kami mau mencari Fahmi itu. Saya nggak kenal, suami saya saja (yang kenal dia). Kenapa baru sekarang dia ngomong begitu," tutur Delia saat dihubungi wartawan via telepon, Senin (4/11/2013).

Sebelumnya, Fahmi mengaku kalau ia ditipu ratusan juta oleh suami Delia, Tofan Putra Unggul, saat keduanya berbisnis beberapa tahun lalu. Penipuan ini juga akan dilaporkan Fahmi ke polisi. Menurut Delia, ucapan Fahmi itu telah merusak nama baiknya dan suami.

"Itu merusak nama baik saya, ini namanya pencemaran nama baik. Pokoknya sekarang lagi diurus, lihat saja nanti bagaimana lawyer saya, tunggu saja," tandas Delia.

"Kami baik-baik saja, kami nggak bersalah. Kami lagi siapkan semuanya. Kami mencari Fahmi maksudnya apa, kenapa dibesar-besarkan, itukan masalah pribadi," tutur Delia. (fei)

Baca juga:
Ini Catatan Kriminal Suami Delia Septianti
Baru Menikah, Suami Delia Septianti Dituduh Tukang Tipu

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini