Sukses

Wow, Ada Ron 'Bumblefoot' Thal di Jakarta Blues Festival 2013!

Wow, Ada Ron 'Bumblefoot' Thal di Jakarta Blues Festival 2013!

Anda rindu mendengar petikan gitar yang terdengar dari jemari Ron 'Bumblefoot' Thal, gitaris grup band rock Gun N' Roses? Silahkan datang ke gelaran Jakarta Blues Festival (JBF) yang akan kembali digelar pada 16 November mendatang di Istora Senayan.

Selain dapat melihat penampilan dari gitaris Gun N' Roses, Ron 'Bumblefoot' Thalm, Anda juga dapat melihat penampilan sederetan musisi blues ternama dari dalam dan luar negeri, antara lain: SLANK, Gugun Blues Shelter, Tohpati Bertiga, Endah N Rhesa, dan Balawan. Sedangkan dari luar negeri Anda dapat melihat penampilian musisi asal Jepang, Kazumi Watanabe hingga bassis andal dari Amerika Serikat, Jeff Berlin.

Seperti yang dikutip dari web resmi JBF 2013, setelah berdiri dan menjalankan misi "keeping the blues alive" di Indonesia selama 8 tahun, Asosiasi Blues Indonesia (InaBlues) akan menggelar acara international blues festival terbesar di Asia tenggara untuk ke-7 kalinya.

Jakarta Blues Festival yang akan diselenggarakan tahun ini akan mengusung tema "Blues N'Fruits", tema ini sengaja dipilih oleh penyelenggara dengan niat mengedepankan buah dari perkembangan musik blues, seperti Rock, Pop, Jazz, Metal dan genre-genre lainnya terkecuali Classical.

Acara Jakarta Blues Festival, sebagaimana dikatakan Oding Nasution Ketua InaBlues, dan pengagas ide dari festival Jakarta Blues Festival 2013, diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi nyata dalam menyebarkan benih-benih blues di Indonesia, "Serta mempromosikan genre blues ke mata dunia," katanya.

Jakarta Blues Festival 2013 yang akan berlangsung pada Sabtu 16 November 2013 di Istora Senayan Jakarta ini akan dimulai dari jam 08.00 Wib sampai selesai dengan menghadirkan 4 panggung khusus, yaitu Blue Stage: Outdoor Panggung untuk musisi blues Internasional dan nasional, Red Stage: Indoor Panggung utama di Istora Senayan. Black Stage: Outdoor Panggung untuk bakat-bakat baru dan new rising star blues. Dan Green Stage: Indoor Panggung blues akustik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini