Sukses

Jadi Ibu, Verny Tetap Jalani Profesi DJ

Meski telah memiliki seorang anak, Verny Hasan tetap tak mau meninggalkan pekerjaannya sebagai DJ.

Aktivitas Verny Hasan di lantai dansa sama sekali tak terhenti meski tengah sibuk mengurus anak pertamanya, Allesa Anjani (3 bulan). Sebab, perempuan yang mengaku dihamili oleh aktor yang juga mantan pebasket nasional Denny Sumargo ini diketahui masih menjalani profesi sebagai disc jockey (DJ).

"Aku masih jadi DJ kok, nggak berubah," ucap Verny kepada wartawan di Jakarta, Senin (4/11/2013).

Dalam hal mengasuh anak, Verny tak mau menyerahkan bayi yang dilahirkannya pada 12 Agustus 2013 lalu, ke tangan orang lain. Bahkan, ia sama sekali tak menggunakan jasa pengasuh bayi atau baby sitter.

"Dirawat sama keluarga dan sama aku sendiri saja. Nggak usah pakai baby sitter deh," jelas perempuan berusia 22 tahun ini.

Dengan menjalankan aktivitas sebagai DJ, Verny mengaku jika aktivitasnya dalam hal mengurus anak sama sekali tak terganggu. Apalagi, aktivitas menyusui yang lazim dilakukan seorang ibu pasca melahirkan. "Kalau menyusui kebetulan aku nggak, cuma kasih susu formula saja," urai Virny. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini