Sukses

Demi Hewan, Robert Pattinson dan Kristen Stewart Bertemu?

Robert Pattinson dan Kristen Stewart dikabarkan bertemu dengan dalih reunian anjing peliharaan mereka. Percaya?

Robert Pattinson dilaporkan telah bertemu dengan mantan kekasihnya, Kristen Stewart, setelah sempat terjadi aksi kejar-kejaran antara mobil Kristen Stewart, Robert Pattinson, dan paparazi beberapa waktu lalu [baca: Dibuntuti Paparazi, Kristen Stewart dan Robert Pattinson Panik]. Belum lama ini pasangan fenomenal yang pernah bermain bersama dalam Twilight ini kembali bertemu dengan dalih reunian anjing peliharaan mereka, Bear dan Bernie.

Bahkan, ketika dikonfirmasi mengenai hal ini, seorang sumber membenarkan bahwa pertemuan mereka dilakukan hanya semata-mata demi hewan kesayangan mereka itu. "Ya mereka memang tertangkap basah telah bertemu tetapi pertemuan itu sangat minim kontak fisik," kata seorang teman Rob--panggilan akrab Robert Pattinson-- dikutip dari E!Online baru-baru ini.

Sumber tersebut juga menambahkan bahwa Rob tidak akan pernah menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih seperti ketika pertama bertemu dengan Kristen. Bahkan, Rob mengaku sangat menikmati hidupnya yang ia jalani saat ini.

"Dia tidak ingin berkencan dengan siapapun saat ini. Aku pribadi pun sejujurnya sangat percaya bahwa mereka berdua tidak akan pernah kembali lagi," tambahnya.

Rob memang pernah mengungkapkan bahwa dirinya tidak bisa mencintai wanita yang diam-diam pernah menjalin hubungan dengan Rupert Sanders itu ketika proyek film Snow White and The Huntsman. Padahal saat itu, pria 27 tahun tersebut bermaksud melamar Kristen Stewart.

Bear dan Bernie memang bukan binatang peliharaan biasa bagi Kisten dan Rob. Keduanya dipelihara ketika mereka menjalin hubungan asmara. Tak jarang keduanya berjalan-jalan dengan anjing kesayangan mereka itu di sekitar jalanan Los Feliz, California. Tetapi benarkah pertemuan mereka hanya demi melepaskan rindu kedua binatang peliharaannya saja? (Ppt/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini