Sukses

Nikah, Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu Wajib Undang Mantan Pacar

Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu mengaku akan mengundang mantan pacar masing-masing.

Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu tengah sibuk-sibuknya mengurusi persiapan pernikahannya mulai dari undangan sampai baju pengantin. Ngomong-ngomong soal undangan, apakah mereka akan mengundang para mantan pacarnya?

"Undang dong. Kami kan temenan semuanya. Ketahuan kan ada berapa," kata Shireen ditemui di sela-sela fitting baju bersama Wisnu, kawasan Tebet, Jakarta Selatan, hari ini, Senin (4/11/2013)

Hal senada diungkapkan Wisnu. Bahkan menurutnya, menjadi aneh bila tak mengajak mantan pacar hadir di momen bahagia mereka. "Mantan bukan musuh. Silaturahmi kami sampai sekarang baik-baik saja. Justru aneh kalau nggak diundang," ujar Wisnu tersenyum.

Sekadar mengingatkan, Shireen lebih dulu berpacaran dengan Aldy Fairuz, yang menjadi lawan mainnya di sinetron Cinta Fitri. Kala itu Wisnu menjalin kasih dengan perempuan yang bukan dari kalangan artis, Fitria alias Pipit. Juni 2010, hubungan asmara Shireen dan Aldy kandas. Tak diketahui kapan persisnya, Wisnu pun menjomblo.

Keterlibatan Wisnu dalam sinetron Cinta Fitri rupanya juga menjadi permulaan benih cintanya dengan Shireen. Mereka akhirnya berpacaran dan siap mengarungi rumah tangga. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini