Sukses

Aktris Seksi Ini Bakal Jadi Wonder Woman

Sebuah jawaban bagus perihal pemeran Wonder Woman akhirnya muncul. Diketahui, nama Jamie Alexander dikabarkan tertancap sebagai pemain utama

Sebuah jawaban bagus perihal pemeran Wonder Woman akhirnya muncul. Dikutip dari harian Digital Spy, Senin (4/11/2013), pemeran Sif di film 'Thor: The Dark World', Jamie Alexander dikabarkan tertancap sebagai kandidat utama.

Bahkan, tak hanya akan bermain di sekuel 'Man of Steel' yang bertajuk 'Batman Vs Superman', sosok Jamie juga direncanakan tampil sebagai pemeran utama di reboot Wonder Woman nanti.

Alhasil, menanggapi hal ini, dirinya pun mengaku bangga. "Saya sangat bahagia saat mendengar pihak DC Comics menempatkan Wonder Woman di proyek terbaru mereka." tutur Jamie.

"Apalagi, saat mereka mulai meminta pendapat saya soal karakter ini, semuanya benar-benar terasa luar biasa." lanjut Jamie menambahkan.

Seperti diketahui, diungkapkan oleh salah satu petinggi Warner Bros, Kevin Tsujihara, sosok Wonder Woman saat ini tengah dijadikan prioritas utama dalam proyek terbaru DC Comics.

Diwartakan Cinema Blend baru-baru ini, Kevin pun berpendapat bahwa studionya memang kekurangan superhero wanita. Selain itu, pengembang film superhero DC Comics ini juga merasa jika ikon-ikon DC seperti Wonder Woman perlu diangkat ke layar lebar maupun serial televisi.

Sayang, meski gosip sudah menyebar kemana-mana, belum ada kepastian resmi dari pihak DC Comics dan Warner Bros Pictures mengenai jawaban besar ini.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini