Sukses

Phoenix Siap Manggung di Jakarta 2014!

Phoenix Siap Manggung di Jakarta 2014!

Phoenix, band asal Versailles, Perancis, yang digawangi oleh Thomas Mars, Deck d'Arcy, Christian Mazzalai dan Laurent Brancowitz sudah dipastikan akan menginjakkan kaki untuk memberikan penampilan terbaiknya di Jakarta, awal tahun depan. Band beraliran alternative rock itu akan menjadi penampil utama di pagelaran Love Garage 2014.

Berita mengenai kepastian tampilnya Phoenix di Indonesia awal 2014 nanti, disampaikan oleh pihak penyelenggara, Ismaya Live melalui akun twitter resminya baru-baru ini.

"#confirmed PHOENIX for #LOVEGARAGE14 in Jakarta 17th Jan 2014. It's definitely gonna be a great ENTERTAINMENT!! cc: @IsmayaLive @future10," seperti yang tertulis di akun @IsmayaLive

Dukungan positif pun berdatangan dari 100.000 lebih followers. Seperti yang yang ditulis oleh akun @Joanez berikut ini: "u're not joking right? Phoenix for #lovegarage14? Because that would be really cruel. Wohooooo."

Love Garage merupakan acara tahunan yang digelar oleh Ismaya Live. Acara ini rencananya dijadwalkan pada tanggal 17 Januari 2014 dan bertempat di Istora Senayan Jakarta. Selain Phoenix, masih akan ada lagi beberapa band lainnya yang segera diumumkan.

Mengenai tiket, pihak penyelenggara belum bisa memastikan tanggal resminya. Diperkirakan antara tanggal 7 atau 8 November besok tiket Love Garage 2014 sudah mulai dijual.

Kedatangan Phoenix kali ini, menjadi kali keduanya band alternatif rock asal Perancis itu menyambangi Jakarta (sebelumnya 2009). Sebelumnya, nama-nama seperti Royksopp, Two Door Cinema Club dan Yeah Yeah Yeahs juga sudah lebih dulu hadir meramaikan festival Love Garage di Jakarta. (Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini