Sukses

Daniel Radcliffe Reuni Bareng Sutradara Horor `Woman In Black`

Aktor Hollywood Daniel Radcliffe dipastikan akan bermain sebagai atlet lari asal Inggris, Sebastian Coe.

Aktor Hollywood Daniel Radcliffe dipastikan akan bermain sebagai Sebastian Coe. Dikutip dari harian Digital Spy, Rabu (30/10./2013), dirinya bakal bersatu kembali dengan sutradara James Watkins.

Diketahui, James pernah bekerjasama dengan Daniel saat menggarap film horor 'Woman in Black'.

Menyimak kisahnya, proyek film ini akan bercerita mengenai kisah nyata Sebastian Coe saat berjuang melawan saingan terberatnya Steve Ovett untuk meraih gelar Olimpiade Moskow di tahun 1980.

Rencananya, diadaptasi dari novel Pat Butcher yang bertajuk 'The Perfect Distance', film yang diberi tajuk 'Gold' ini akan melakukan pengambilan gambarnya pada awal tahun depan di Inggris dan Rusia.

Di luar proyek terbarunya ini, Daniel Radcliffe juga masih disibukan dengan persiapan rilis film Kill Your Darlings' di Inggris pada 6 Desember 2013 mendatang. Bila menyimak beberapa pemberitaan yang ada, film karya sutradara John Krokidas ini sukses menjadi pembicaraan setelah tayang perdana di ajang Sundance Film Festival 2013.

Apalagi, tak hanya menjanjikan alur cerita yang menawan, Daniel juga rela beradegan seks sesama jenis dengan lawan mainnya, Dane DeHaan [baca: Daniel Radcliffe: Saya Pernah Bercinta dengan Kuda].(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini