Sukses

Kondisi Terakhir Barry 'Saint Loco'

Seminggu setelah insiden penyiraman air keras, kondisi Barry Saint Loco kini terus membaik.

Barry Saint Loco, masih terbaring lemah menjalani perawatan medis karena mengalami insiden penyiraman air keras pada wajahnya oleh orang tak dikenal. Kendati demikian, kondisi Barry dipastikan membaik.

Hal tersebut diungkapkan oleh istri Barry, Widia, yang menyebut sang suami sudah kembali fit dan berbincang dengan orang-orang disekitarnya. Untuk luka bakar yang dialami Barry, Widia juga mengatakan kalau kondisinya mulai membaik.

"Saat ini sudah membaik lukanya," ucap Widia saat ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (4/11/2013).

Sayangnya, Widia tak mau banyak bercerita tentang kondisi terakhir sang suami. Namun, ia memastikan, kalau pelantun lagu Kedamaian itu sudah tak lagi memiliki masalah pada luka bakar di wajah dan bagian matanya.

Sempat berhembus kabar, Barry mengalami iritasi mata yang cukup serius karena efek luka bakar yang diakibatkan siraman air keras. "(Matanya) sudah pulih, sudah nggak ada masalah," sambung Widia singkat.

Sekedar mengingatkan, Barry mengalami insiden penyiraman air keras oleh seseorang tak dikenal usai tampil di Lapangan Rampal Malang, Jawa Timur, pada 26 Oktiber 2013. Akibatnya, Barry mengalami luka bakar stadium dua pada bagian wajahnya. Mata kirinya terlihat mengalami iritasi karena siraman air keras. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.