Sukses

Jelang Tahun Baru Islam, Melinda Santuni Anak Yatim

Menjelang datangnya Tahun Baru Islam, 1 Muharam 1435 H, Melinda berbagi kebahagian dengan warga Tanahabang, sekaligus menyantuni anak yatim.

Menjelang datangnya Tahun Baru Islam, 1 Muharam 1435 H, Melinda berbagi kebahagian dengan warga Tanahabang, Jakarta Pusat, sekaligus menyantuni anak yatim piatu.

Melinda sengaja memilih kawasan Tanahabang karena menurutnya kawasan tersebut sangat berpengaruh dalam karirnya. Sebelum terkenal seperti sekarang ini, Melinda mengaku suka manggung dikawasan tersebut.

"Kenapa saya pilih di sini (Tanahabang), sebelum saya menjadi Melinda sekarang, saya nyanyi di sini, jadi napak tilas. Masyarakat Tanah Abang masih seru dan asyik. Justru saya berterima kasih karena boleh berkunjung ke sini. Walaupun cuma sebentar, saya ingin berbagi dengan masyarakat dan anak yatim Tanahabang," ucap Melinda dikawasan Tanahabang, Jakarta Pusat, Senin (4/11/2013).

Melinda mengaku bersykur karena saat ini mendapatkan rezeki yang berlebih setelah menjadi pedangdut yang sudah dikenal masyarakat. Hal itu juga yang diakuinya menjadi alasan mengapa ia ingin berbagi dengan sesama.

"Saya berusaha bersyukur kepada Allah. Karena kesempatan nggak datang dua kali. Kalau mencari popularitas saja, saya nggak mau, tapi saya ingin juga mencari nafkah dunia dan akhirat," ungkap Melinda. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini