Sukses

Buku Nikah Langka, Shireen Sungkar-Teuku Wisnu Tunda Nikah?

Shireen Sungkar ikut khawatir atas kelangkaan buku nikah di negeri ini. Pasalnya ia bermaksud menikah sebentar lagi.

Shireen Sungkar ikut khawatir atas kelangkaan buku nikah di negeri ini. Betapa tidak, ia sebentar lagi akan melangsungkan pernikahan dengan Teuku Wisnu di hotel Shangri La pada 17 November 2013.

"Khawatir juga, jangan sampai cuma dapat kertas doang. Mudah-mudahan pas aku nikah nanti ada gitu sisa-sisa," kata Shireen disela-sela fitting baju bersama Wisnu, kawasan Tebet, Jakarta Selatan, hari ini, Senin (4/11/2013)

Tapi adik Zaskia Sungkar ini, mengaku harus pasrah bila nanti benar-benar kehabisan stok buku nikah. Pernikahan pun tetap akan terlaksana, meski tanpa buku nikah. Dia tak peduli kalaupun pernikahannya hanya dicatat pada lembaran kertas. 

"Kalau bener habis nggak apa-apa deh pakai lembaran. Kan yang penting di mata Allah udah sah," ucapnya.

Shireen sempat bercanda. Kata dia, asal jangan foto orang lain yang dipasang di lembaran tersebut. "Aneh juga kan kalo pake foto orang lain," ujarnya tertawa.

Di sisi lain, saat ini Wisnu dan Shireen tengah sibuk-sibuknya mengurusi segala persiapan pernikahannya. Antara lain soal distribusi undangan dan baju pengantin.(Yaz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini