Sukses

Melinda Rela Dijadikan Istri ke-10

Melinda mengkau tak masalah dijadikan istri yang ke-10. Namun, Melinda juga meminta si calon suami harus menerima segala kekurangannya.

Melinda yang sudah menjanda hampir dua tahun mengaku lebih santai dalam memilih calon suami. Pelantun Cinta Satu Malam itu mengaku tak mau muluk-muluk mencari suami. Melinda bahkan rela bila dijadikan istri ke-10, asalkan sang calon suami mau menerima kekurangan dirinya serta putri satu-satunya.

"Saya ingin cari pasangan yang mau menerima saya. Menerima kekurangan saya, menerima saya yang janda dan mencintai anak saya. Saya jadi kesepuluh juga nggak apa-apa, yang penting dia bisa menjadi imam bagi saya," ujar Melinda, saat ditemui di kawasan Tanahabang, Jakarta Pusat, Senin (4/11/2013).

Melinda pernah menikah dengan Bupati Cirebon, Dedi Supardi. Padahal, saat itu Dedi masih memiliki istri yang sah. Setelah setahun menikah, rumahtangga Melinda dengan Dedi Supardi pun retak. 11 bulan, Melinda didiamkan sang suami, hingga akhirnya pada Februari 2012, Melinda menggugat cerai Dedi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Setelah pengalaman pahit berumahtangga dengan Dedi, Melinda pun kini lebih hati-hati dan tak mau ngoyo untuk urusan jodoh. Singkatnya, soal jodoh, Melinda menyerahkannya kepada Tuhan.

"Jodoh saya serahkan kepada Allah SWT. Saya cuma minta doa panjang umur, mencari nafkah dan bekerja yang halal. Kalau urusan jodoh saya pasrahkan sama Allah," tutur Melinda.

Saat ini, pelantun Cinta Satu Malam itu lebih memikirkan pekerjaan dan mengurusi anaknya, hasil pernikahannya dengan Dedi Supardi. "Sekarang saya lebih ke pekerjaan dan saya mau mendididk anak saya menjadi anak yang saleh," jelas Melinda. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini