Sukses

Poppy Sovia Trauma dengan Bau Badan

Saat ABG, Poppy juga sempat mengalami krisis kepercayaan diri dengan bau badannya.

Bagi selebritis, penampilan merupakan hal yang penting. Tapi untuk Poppy Sovia ada hal lain yang lebih penting dari sekadar penampilan. Pemain film Si Jago Merah ini paling risih jika aroma tubuhnya tidak harum.

"Yang gue hindari adalah bau (badan) sih, soalnya kalau sudah bau, kacau. Pertama kita kurang pede, berkeringat lupa pake deodorant. Karena nggak pede jadi berpengaruh ke orang-orang, kasian orang-orang nanti ada yang pingsan," ceplos Poppy Sovia di Plaza Senayan, Jakarta, Senin (4/11/2013).

Artis 29 tahun ini juga pernah punya pengalaman buruk dengan bau badan. Hal itu terjadi di saat dirinya masih ABG. Karena masih polos dan belum tahu apa-apa, Poppy pun ditegur sang ibu.

"Pasti setiap orang pernah (bau badan). Kayak fase puber, kita kan nggak tahu ya, awalnya nggak 'ngeh', mamaku bilang 'Say kamu kayaknya bau deh'," kenangnya.

Selain itu, jika dirinya sudah mencium bau-bau yang tidak sedap dari orang sekitarnya, maka tak ada cara lain dari Poppy kecuali menghindar.

"Kalau ada yang bau kita harusnya kasih tahu, tapi aku pribadi nggak ada kekuatan untuk menegur," tuntasnya. (Ras/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini