Sukses

Masih Jomblo, Fedi Nuril Khawatir Usia Semakin Tua

Fedi selalu gagal dalam berhubungan dengan wanita.

Di usia 31 tahun, Fedi Nuril masih menjomblo. Hal itu juga disadari pemain film Ayat-Ayat Cinta tersebut. Diakui oleh Fedi, dirinya pun merasa khawatir dengan semakin bertambahnya umurnya tersebut.

"Agak worry beberapa yang gue kenal, gue nanya-nanya apa yang harus gue persiapkan (menikah). Gue jadi mikirin itu," urai Fedi Nuril dalam wawancara di Plaza Senayan, Jakarta, Senin (4/11/2013).

Beberapa sahabat Fedi pun sering mencoba untuk menjodohkan dengan seorang wanita. Namun sayang, gitaris band Garasi ini enggan dicomblangi.

"Kadang mereka suka jodohin, tapi gue nggak mau, mereka tahu saya seperti apa. Tipe yang cocok dengan karakter gue, fisik nggak jaminan, setiap gue ajak serius visi misinya beda, gue memang sangat hati-hati," paparnya.

Selain itu, pria kelahiran 1 Juli 1982 menjelaskan tipe wanita idaman yang akan dinikahinya nanti.

"Ta'aruf kalau cocok ya nggak masalah, mungkin kalau nggak perlu pacaran ya sudah nggak ada masalah. Insya Allah jadi calon ibu nggak perlu jago urus rumah, yang penting siap susah bareng," tandas pemilik nama Fedrian Nuril tersebut. (Ras/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.