Sukses

Wow! Coboy Junior Isi Soundtrack Laskar Pelangi 2

Boyband cilik Coboy Junior dipercaya untuk membawakan original soundtrack (OST) film Laskar Pelangi 2: Edensor besutan Putrama Tuta.

Boyband cilik Coboy Junior dipercaya untuk membawakan original soundtrack (OST) film Laskar Pelangi 2: Edensor. Film besutan Putrama Tuta ini masih menceritakan bagaimana perjuangan seseorang untuk meraih mimpi.

"Kami lagi syuting videoklip OST film Laskar Pelangi 2: Edensor, judul Pelangi Dan Mimpi. Kebetulan ini single bukan album, temanya masih tentang meraih mimpi supaya jadi yang terbaik," ujar Kiki Coboy Junior disela pembuatan videoklip Pelangi Dan Mimpi di Antasari, Jakarta Selatan, Selasa (5/11/2013).

Tema yang diusung pun cukup sederhana. Kiki, Iqbal, Bastian, dan Aldi hanya perlu berakting di sebuah ruang rekaman. Suasana yang dibangun pun cukup santai sambil ngobrol dan bercanda-canda.

"Konsepnya kami lagi rekaman, terus nonton film ada Om Abimana Aryasatya dan Om Lukman Sardi. Konsepnya santai saja, ceritanya di studio rekaman gitu," tuturnya.

Menjadi pengisi soundtrack film sekelas Laskar Pelangi, rupanya tidak menjadi beban tersendiri bagi Kiki Cs. Pelantun lagu Kamu ini justru merasa senang sekaligus bangga menyanyikan lagu Pelangi Dan Mimpi.

"Beban nggak, kami senang-senang saja. Kami justru senang menyanyikan film yang banyak ditonton orang-orang. Yang pasti senang banget, kami mengisi soundtrack yang luar biasa, jadi cukup bangga," tuntas Kiki Coboy Junior. (Ras/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.