Sukses

Dipacari Ikmal Tobing, Dera 'Idol' Percaya Pacarnya Setia

Kesan playboy dan hobi bergonta-ganti pasangan kerap diidentikkan dengan anak band. Namun, hal tersebut tak menjadi penghalang.

Kesan playboy dan hobi bergonta-ganti pasangan kerap diidentikkan dengan anak band. Namun, hal tersebut tak menjadi penghalang dalam hubungan yang tengah dirajut Dera 'Idol' dengan drumer grup band Triad,  Ikmal Tobing.

Menurut Dera, ia mencoba untuk menghapus stigma negatif berpacaran dengan anak band yang dikenal memiliki banyak pergaulan dengan berbagai kalangan. Dera percaya sang kekasih merupakan pria setia.

"Aku pacaran jalanin seperti anak muda pada umumnya, biasa saja. Soal image anak band yang gimana-gimana, aku nggak mau pikirin, karena kan yang pacaran aku sama dia," ucap Dera saat ditemui di SMA 1 Jakarta, Selasa (5/11/2013).

Sejauh ini, dikatakan penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu, hubungan asmaranya dengan putra musisi Jelly Tobing tersebut tak banyak menemui kendala dan hambatan.

"Kebetulan kita berdua sama-sama satu profesi, dari dunia yang sama. Jadi sudah sama-sama saling ngerti konsekuensi pekerjaan masing-masing. Ya saling menjaga kepercayaan saja," tutur cewek berusia 19 tahun ini.(Gie/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini