Sukses

Meski Libur, Coboy Junior Tetap Semangat Kerja

Mereka menjadikan pekerjaan ini sebagai sebuah komitmen.

Hari libur tidak membuat para personel Coboy Junior berhenti beraktivitas. Kiki, Iqbaal, Bastian, dan Aldi justru terlihat asyik menikmati kegiatannya untuk syuting videoklip terbaru bertajuk Pelangi Dan Mimpi yang merupakan OST film Laskar Pelangi 2: Edensor.

"Kami bukan kerja, tapi senang-senang. Bagi kami ini hobi yang menghasilkan. Ini waktu bermain kami ya, lagi senang-senang bernyanyi, menghibur orang," ujar Kiki Coboy Junior ditemui di Erwin Gutawa Studio, Antasari, Jakarta, Selasa (5/11/2013).

Meski salah satu personel mereka, Bastian sedang dalam kondisi yang kurang fit, dirinya tetap datang syuting. Hal ini dianggap Bastian sebagai bagian dari komitmennya.

"Iya, tadi pagi lagi agak pusing saja, tapi harus lah tetap ke sini kalau nggak ada saya kan bukan Coboy Junior, jadinya trio junior," papar Bastian.

Selain itu, boyband yang dikenal dengan lagu Kamu ini punya cara sendiri untuk terus merasa senang selama syuting.

"Obat yang paling manjur itu tertawa-tawa dan bercanda," pungkasnya. (Ras/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.