Sukses

Bareng Julia Perez, Pipik Santuni Anak Yatim

Selain itu, Pipik juga melakukan sunatan massal yang sudah biasa dilakukannya setiap tahun.

Bertepatan dengan tahun baru Islam 1435 Hijriyah, Pipik Dian Irawati mengadakan acara sosial bersama anak-anak yatim. Istri Ustad Jefri Al Buchori ini mengajak serta artis seksi Julia Perez. Dalam kegiatan tersebut, Pipik memberikan santunan kepada 200 anak yatim dan juga melakukan sunatan gratis.

"Kurang lebih 28 anak yatim disunat dan ada santunan dari beberapa yayasan ada 200 anak yatim. Ada tabligh akbar dan para ustad semua," ujar Pipik Dian Irawati di Aula Masjid Ni'matul Ikhtihad, Pondok Pinang, Jakarta, Selasa (5/11/2013).

Kegiatan The Power Of Muharram ini memang rutin diadakan oleh Pipik. Namun, pada tahun ini dirasa berbeda karena mantan model Gadis Sampul 1995 tersebut tak lagi bersama sang suami yang telah menghadap Tuhan.

"Sudah hampir 5 tahun kami bikin acara seperti ini, kami sama-samalah niatnya kan baik ya. Karena memang pengajian kami akan terus jalan ada atau nggak ada almarhum tetap jalan," tuturnya.

Tak hanya itu, ibu empat anak ini juga sepertinya mulai menikmati padatnya jadwal pekerjaan. Hal ini pun disyukuri oleh Pipik. Dirinya merasa Allah telah memberi jalan yang baik meski tanpa suami.

"Saya nggak pernah minta seperti ini, saya nggak pernah tahu skenario seperti ini biasanya mendampingi almarhum saya memposisikan diri saya sebagai jamaah. Ini skenario Allah menakdirkan seperti ini, saya menikmati saja," pungkasnya. (Ras/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini