Sukses

[VIDEO ADV] Inilah Rangkaian Tes yang Dijalani Peserta AASA

Dari total 82000 peserta yang terdaftar, terpilih 40 orang yang mengikuti proses seleksi selama tiga hari.

Untuk mewujudkan impian terbang ke luar angkasa dengan mengikuti Axe Apollo Space Academi (AASA) bukanlah hal yang mudah. Dari total 82000 peserta yang terdaftar, terpilih 40 orang yang mengikuti proses seleksi di Axe Apollo Space Academy National Space Camp Indonesia Headquarter, Jakarta selama tiga hari.

"Kita lebih fokus ke tantangan fisik di mana ada tes kesehatan untuk mengetahui kondisi tubuhnya. Di hari berikutnya kita lebih fokus kepada psylogical aspect dari para calon astronot ini,'' terang William Wijanarko selaku Brand Manager Axe.

William menambahkan jika dari proses penyeleksian ini, dipilih 3 orang terbaik yang berhak mengikuti babak selanjutnya di AASA Global Space Camp, Florida, Amerika Serikat pada Desember 2013 mendatang. Tiga orang ini juga akan menjadi brand ambassador Axe dan orang Indonesia pertama yang ke luar angkasa.

''Tiga orang nanti maju ke babak berikutnya aasa global space camp di amerika yang akan diterbangkan pada bulan Desember 2013. Akhir tahun ini,'' urai William lengkap (Sin/Iz). (Adv)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini