Sukses

Wah, Anisa eks Cherrybelle Main FTV

Sejak hengkang dari girlband Cherrybelle, Anisa Rahma sepertinya mulai asyik dengan kegiatan barunya. Selain kuliah, Anisa juga mulai merambah dunia seni peran. Yang terbaru, dara kelahiran 12 Oktober 1992 ini bermain di sebuah FTV berjudul Paijah Cinta Terakhirku.

Film hasil rumah produksi Screenplay ini akan ditayangkan di SCTV pada Rabu (6/11/2013) pukul 22.30 WIB. Hal ini sekaligus memperkuat gosip yang belakangan beredar mengatakan keputusan Anisa hengkang dari Chibi, lantaran ingin bermain film.

"Rabu, 6 November 2013 22.30 wib SCTV 'Paijah pacar terakhirku' @rizkialatas @sonnyseptian @andipeppo..." kicau Anisa di akun Twitter dan Instagram miliknya, Selasa (5/11/2013).

Pada FTV Paijah Cinta Terakhirku ini Anisa berperan sebagai Paijah, gadis penjual bakmi. Di situ, mahasiswi ITENAS Bandung itu beradu akting dengan Rizky Alatas.

Berbagai komentar pun bermunculan setelah Anisa memosting gambar cover FTVnya tersebut. Banyak Insomnisa, fans Anisa, yang sudah tidak sabar melihat aktingnya. Ketika ditanya soal pengalaman aktingnya, pemain film Love Is U ini mengaku masih belajar.

"Masih belajar," ujar Anisa merendah.(Ras/Mer)
Artikel Selanjutnya
Cinlok Lagi, Inikah Pacar Audi Marissa Sekarang?
Artikel Selanjutnya
Senangnya Prilly Latuconsina Masih Bisa Lihat Hantu