Sukses

Wah, Robert Pattinson-Kristen Stewart Janjian Menginap di Hotel

Robert Pattinson dan Kristen Stewart masih mempunyai perasaan cinta yang mendalam namun tak ingin terang-terangan bertemu di muka umum.

Robert Pattinson dan Kristen Stewart rupanya sudah kehabisan cara untuk saling bertemu. Keduanya mungkin masih mempunyai perasaan cinta yang mendalam namun tak ingin terang-terangan bertemu di muka umum. Belakangan ini mantan pasangan yang terkenal lewat film Twilight tersebut beberapa kali mencoba bertemu dengan berbagai cara. 

Berita terakhir, beberapa hari yang lalu keduanya membuat janji untuk bertemu di sebuah hotel bernama Viceroy di Palm String, California. Bahkan pasangan ini menginap di sebuah kamar untuk beberapa hari.

Meminimalizir kemungkinan diikuti oleh paparazi seperti pengalaman mereka yang lalu. Kristen Stewart dan Robert Pattinson tidak berangkat bersama menuju lokasi yang dimaksud.

"Mereka diam-diam keluar dari tempat persembunyiannya dan bertemu di hotel untuk menginap selama beberapa hari," ujar seorang sumber The Sun Newspaper seperti dilansir Femalefirst, Selasa (5/11/2013).

Namun sang sumber mengatakan bahwa keduanya memang tidak berniat untuk memulai lagi hubungan yang sebelumnya sudah kandas. Namun rasa rindu di hati pemain Snow White and The Huntsman tersebut seperti sudah tak tertahankan.

"Mereka memang tidak akan balikan dalam waktu dekat ini. Hanya saja Kristen memang sangat kangen dengan Rob," tambahnya.

Beberapa waktu lalu, Kristen Stewart dilaporkan mengunjungi rumah mantan kekasihnya, Robert Pattinson, di Beverly Hills. Wanita 23 tahun ini terlihat menghabiskan waktu sekitar tiga jam di dalam rumah Robert. Setelah itu Kristen terlihat mengikuti mobil jeep milik Rob keluar.(Ppt/Mer)

baca: 

Demi Hewan, Robert Pattinson dan Kristen Stewart Bertemu
Dibuntuti Paparazi, Kristen Stewart dan Robert Pattinson Panik
Tanpa Kekasih, Kristen Stewart Tak Bahagia Rayakan Halloween

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini