Sukses

Mulan Jameela Siap Luncurkan Album Baru

Jarang terlihat di layar kaca, Mulan Jameela ternyata tengah menyelesaikan album terbarunya.

Jarang terlihat di layar kaca, Mulan Jameela ternyata tengah menyelesaikan album terbarunya. Dan menurut ibu satu anak ini, album tersebut sudah hampir selesai dalam pengerjaannya. Dirinya hanya tinggal menunggu waktu yang pas untuk memperkenalkan kepada publik.

Lebih lanjut Mulan mengakui kalau album terbarunya itu merupakan kelanjutan dari album sebelumnya yang bertajuk 99 Volume 1. "Januari akan keluarkan album 99 volume 2, materinya sudah siap," ucap Mulan Jameela saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (6/11/2013).

Meski sibuk untuk album barunya, namun cewek kelahiran Garut, 23 Agustus 1979 ini tak pernah sepi job. "Sekarang lebih banyak off air. Jadi sekarang sibuk off air ketimbang on air," ungkapnya.

Pelantun Makhluk Tuhan Paling Sexy ini berharap album 99 volume 2 itu bisa menggebrak belantika musik Tanah Air. "Semoga album ini bisa booming di masyarakat, dan banyak yang suka," tandasnya.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.
    Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.

    Mulan Jameela

Video Terkini